Minggu, 02 Januari 2011

buat kamu dari aku.

dear my future husband, could i call you hubby? Sounds cute :)

hey hubby,
how are you? are you doing good? maybe i dont know who you are or where you are, yang kutau suatu saat nanti garis takdir kita akan menyatu membentuk 1 garis bersama.

hey hubby,
mungkin kamu bertanya untuk apa surat ini dibuat? aku sendiri juga tak tau, tapi aku cuma ingin bilang, kamu tidak seberuntung laki2 lain,
aku, ur future wife, cuma gadis(gadis karena sampai detik ini aku jauh dari kata dewasa) manja yang mungkin terselamatkan dengan adanya gelar dr di depan namaku nanti, itupun aku raih dengan susah payah, bahkan ada nilai E, aku tidak pintar ya..

hey hubby,
aku juga tidak bisa memasak, aku juga bingung tiap pagi kamu akan makan apa. belum lagi aku berantakan, jorok, dan punya gen malas yang luar biasa dominan. stres sendiri nulisnya, betapa tidak beruntungnya kamu, hiks..

hey hubby,
aku memang banyak kekurangan, tapi taukah kamu, aku selalu memikirkan dan berusaha menjadi lebih baik. sampai kamu mau tersenyum dan dengan tanpa malu2 berkata, she's my wife.

Hey hubby,
ini bisa dibilang surat cinta ga si? Haha. Jadi malu. Uda dulu ya. Bsk aku ujian ni, wish me luck then :)
Ps. Jgn cpk2 cari aku ya :p

0 komentar:

Posting Komentar