Selasa, 01 Maret 2011

daily activity :)

Blog merupakan salah satu media curhat terbuka yang tidak lagi mengandung rahasia, haha. Oleh karena itu akunya mau berbagi pengalamanku, siapa tau bisa bermanfaat, atau bisa di ambil pelajarannyam jika ngga pun tetap bermanfaat kok, lho? iya buat aku, akunya jadi lega gitu haha.

aku senang, jangan tanya kenapa, karena aku ga punya jawabannya, tapi alhamdulilllah sanget deh ;).
aku senang, aku punya rute baru di kampus, bukan kelas-grima-kantin lagi, sekarang lebih ke kelas & keliling lab, tentu saja kantin tetap wajib ada. Ruteku sekarang : biomed-biokim-the hell f**l, ups. Sekarang bukan lagi dimarain dosen, tapi dimarain analis, asik lho, latian sebelum koass, meskipun dimarain analis aja uda keder duluan haha ;D
aku senang, sekarang bakal sering ke rumah sakit, lumayan lah latian sebelum koass, biar tar jadi koass ga kagok, yang paling penting si ya, cari spot2 makanan enak di RS, pas koass kelaparan big no no no! gamau haha.
aku senang sekarang lebih sering bolos kuliah, lhoooo? duso haha ;D
aku senang pusing sendiri, meskipun kebacut jadi stres sendiri hehe :p
aku senang banyak pelajaran yang bisa dipetik euy, dari kesabaran seorang teman, kedewasaan seorang teman, penyokongan teman, kesabaran, banyaaaaak bgt. pokoknya best lah nih kegiatan, org2nya juga wes unik ;D

anyway, ini minggu ke 2 semester 6, laporan pelajaran : wow tambah susah! tambah banyak lago materinya, apalagi radiologi (tolong, gambarnya hitam putih semua!), belum lagi fisiologi yang bahas tekanan2 (fisika2 lagi -_____-"), tapi anyway dia semakin ganteng euy, rambut baru makin ganteng ;D

yah, selesai deh. waktunya kerjain modul salah lebih tepatnya tidur, uda jam 12 malem ;D
maaf ya yang merasa ini ga penting :p

0 komentar:

Posting Komentar