Minggu, 27 Maret 2011

review film.

setelah dibombardir dengan ujian yg menurutku susah, dan masalah hasil abstrak dan saya pasrahkan semua, ditengah materi yang membunuh dan 2 penelitian yang agak dikesampingkan, Jumat, Sabtu, Minggu ini aku isi dengan "quality time" dengan sedikit gangguan.

Jumat : pada dasarnya aku suka tidur & niat balas dendam tidur, jumat malam aku gunakan buat tidur, dur, dur, wes ga ngurus dunia haha.

Sabtu : paginya ada sedikit gangguan ngampus, gapp lah malemnya sampai minggu sore : nonton film korea yayy!

nah nih kureview filmnya menurutku.
judulnya secret garden.
bagus bgt, thumbs up deh ;)
masalah yang diulas banyak tentang cinta si, iyaaaaa lah..
meskipun sedikit berkhayal tapi seneng aja, ngeliat mereka yang harusnya uda jodoh pada 1 garis tapi garis itu mbulet dulu, sampai akhirnya sama2 lurus menjadi satu.
kayak uda ada yg ngatur, Allah :D

banyak pelajaran yang bisa diambil dari film itu, menurutku :
1. Manusia itu bertopeng semua, ga ada yang benar2 jujur, yah setidaknya jaim2nya pasti ada
2. Marah itu menutupi semua
3. Diam bukan berarti perhatian
4. Diam juga bukan berarti tidak perhatian
5. Punya kakak cowok selalu bikin aku ngiler, haha

itu dulu deh postingan geje saya, pamit ya mau garap TA :D

0 komentar:

Posting Komentar